Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ?

Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ? Nama Tumbler mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, meskipun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak memahami apa itu Tumbler. Padahal saat ini banyak perusahaan, cafe, f&b, souvenir pernikahan, acara, dan lainnya yang memiliki tumbler khas mereka sendiri.

bagi yang belum tau, menurut KBBI, tumbler adalah wadah air minum berbentuk gelas tanpa gagang yang memiliki tutup. Sederhananya tumbler adalah botol minum yang terbuat dari plastik, stainless steel, atau kaca dengan bentuk yang khas dan mudah dibawa kemana-mana.

Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ? 

Jika anda sedang berada di taman atau di tempat yang banyak orang berkumpul tentu jika kita memperhatikan orang – orang sekitar, ada berolahraga dan beraktivitas dll, anda bisa melihat seseorang yang sedang minum menggunakan tumbler dan tumbler terlebih bagus, pasti pernah berpiki itu beli dimana. nah itu adalah salah satu souvenir dari tumbler.

Souvenir atau cenderamata merupakan sebuta untuk barang  barang yang menjadi kenang – kenangan atau pengingat terhadap suatu tempat atau kejadian yang bersejarah atau penting bagi seseorang.

Misalnya ketika berwisata ke suatu tempat atau pada acara pernikahan. Dengan adanya souvenir mengingatkan kita bahwa kita pernah berkunjung ke suatu tempat atau kita pernah menjalani suatu peristiwa penting.

Seperti fungsi botol pada umumnya, tumbler juga berfungsi untuk menyimpan air minum baik itu panas maupun dingin. Beberapa tumbler dengan kualitas terbaik bahkan mampu menjaga suhu minuman hingga 12 jam lamanya.

Sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka berpergian jauh, membuat kopi saat berangkat atau pulang kerja, hangout bersama teman, mendaki gunung, berolahraga di gym dan lainnya. Tumbler juga memiliki bentuk yang kekinian, bobotnya ringan, sehingga selain menambah nilai estetik pada penggunanya namun juga bermanfaat secara keseluruhan.

Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ?

Pengertian Souvenir

Apa itu souvenir ? menurut ahli Souvenir adalah suatu benda yang identik dengan suatu event atau suatu daerah tertentu, pada umumnya bentuknya rangkas, mungil serta mempunyai nilai artistik.

Definisi souvenir adalah benda yang dibeli yang berfungsi sebagai pengingat akan suatu pengalaman tertentu, diproduksi secara komersial dan sering dihubungkan secara universal dengan turisme

Souvenir pernikahan suatu benda cinderamata yang berfungsi sebagai tanda terima kasih dari pihak mempelai dan keluarganya atas kedatangan para tamu undangan di acara pesta pernikahan. contoh pernikahan adalah tumbler custom, flashdisk kartu, dompet, tas kalender, frame foto.

Selain itu souvenir juga menjadi oleh – oleh bagi keluarga atau teman yang ditinggalkan ukurannya kecil, bentuknya unik, dan yang paling penting harganya relatif murah sehingga dapat dibeli dalam jumlah banyak. Bayangkan jika souvenir harganya mahal tentu tidak banyak keluarga atau teman yng kebagian oleh – oleh.

Souvenir dari tempat wisata inibiasanya adalah barang – baran khas tempat tersebut atau menggambarkan daerah tersebut, contohnya seperti mainan kunci, kaos, pajangan, dan lain sebagainya. Dengan melihat bentuknya orang sudah tahu dari mana souvenir tersebut berasal sehingga souvenir juga dapat dijadikan media promosi sebuah tempat wisata sehingga semakin banyak orang yang mengenai dan mengunjungi sebuat tempat wisata
selain di tempat wisata, pada zaman sekarang souvenir juga menjadi benda wajib dalam setiap acara tau momen tertentu seperti pada acara pernikahan atau acara ulang tahun souvenir dijadiakn sebagai ucapan terimakasih kepada para tamu undangan karena telah hadir dan mendoakan kedua mempelai.

Lebih jauh, souvenir juga dijadikan produk promosi seperti souvenir yang dibagikan pada acara atau kegiatan sebuah perusahaan. biasanya souvenir tersebut memuat nama atau logo perusahaan sehingga orang lebih mengenal perusahaan tersebut.

Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ?

Pengertian Tumbler

Apa itu tumbler, Botol tumbler adalah botol minuman yang bisa kita bawa, gunakan dimana saja dan berkali – kali pemakaian. siapa yang bilang botol tumbler tidak hanya untuk anak – anak saja, sekarang berbagai usia telah tersedia model tumblernya dipasaran

Tumbler sendiri banyak variasi ukurn yang bisa kamu pilih, mulai dri 100 ml, sampai ukuran 1.5L itu bisa anda dapatkan di hervent.co.id, selama ini banyak orang membawa tumbler kemanapun pergi, baik ke kampus, liburan ke luar kota dan sebagainya. Tanpa kita sadari banyak manfaat yang bisa anda dapatkan saat membawa tumbler.

Manfaat Souvenir Tumbler Di Kehidupan Sehari – Hari

1. Menghemat Biaya

Mungkin botol minum kemasan yang selalu anda beli cukup murah, namun bayangkan jika satu hari anda membeli minimal 2 air minum dalam kemasan, dikali dalam seminggu dan sebulan berapa pengeluaran kamu hanya untuk membeli air minum dalam kemasan? lumayan besar ya, Langkah praktis yang anda lakukan adalah dengan membawa souvenir tumbler kemanapun anda pergi, jika anda punya usaha atau perusahaan bisa sekalian anda promosikan brand saat kumpul dengan membawa tumbler anda sendiri ke tempat perkumpulan

2. Mengurangi Sampah Botol Minum Kemasan


Saat ini sampah botol minum kemasan sulit untuk didaur ulang secara alami, adapun yang bisa dimanfaatkan adalah dengan mendaur ulangan botol kemasan menjadi barang yang berguna dan berniali jual. Ini adalah langkah awal kamu untuk menjaga dan merawat bumi secara sederhna dengan mengurangi penggunaan botol minuman kemasan. Sampah botol minum kemasan juga jika kita buang sembarangan ke ddalam saluran air adalah salah satu penyebab banjir.

3. Mengindari Dehidrasi


Dengan cuaca yang beberapa tahun ini sulit ditebak, kadang panas, kadang hujan membuat tubuh membutuhkan asupan air yang cukup, jika kekurangan asupan air, maka kamu akan mengalami dehidrasi, langkah untuk menghidnari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan adalah selalu melakukan persiapan

4. Lebih Praktis


Ketika kamu berada di tempat yang juah dari warung dan pada saat yang bersamaan kamu merasa haus dan ingin minum, membawa tumbler adalah salah satu langkah yang bisa kamu lakukan. Ketika kamu butuhkan tidak perlu pergi dan mencari air minum kemasan lagi, cukup minum dari tumbler yang telh kamu bawa jauh lebih praktis dan menghemat biaya

5. Berusaha Ramah Terhadap Lingkungan


Bayangkan, jika satu orng membawa tumbler saja bisa menghemat energi bumi, bagaimana dengan dua orang ? tiga orang ? sepuluh orang? bahkan banyak orang? it has big effect for Our Earth. Kita tidak rugi bawa tempat minum sendiri dan kita dapat banyak manfaatnya, semacam simbiosis muatualisme, bumi kita semakin kita kitapun juga semakin sehat
Jadi kebiasan baik yang membawa manfaat untuk bumi dapat dimulai dari diri sendiri. Buktikan bahwa kita adalah genarasi cinta lingkungan dengan membawa tempat minum sendiri dari rumah. saat ini, beragam produk tumbler bisa ditemukan dengan mudah.

 

Keuntungan Souvenir Tumbler

1. Promosi Yang Efektif


Pemberian mug sebagai salah satu souvenir tumbler merupakan cara yang efektif dibadingkan dengan penyebaran brosur dan flyer. Konsumen akan lebih senang menerima tumbler sebagai souvenir dibandingkan mendapatkan brosur dan flyer. Biasa orang menyukai tumbler custom yang diberikan secara gratis dan memiliki nilai pakai lebih, seperti tumbler yang dapat berguna sebagai alat minum

2. Promosi Yang Bersifat Jangka Panjang


Tumbler memiliki sifat yang tahan lama sehingga tidak mudah dibuang oleh konsumen dibandingkan dengan menggunakan media promosi seperit brosur ataupun flyer yang hanya bersifat sementara. tumbler akan sering digunakan oleh konsumen dan secara otomatis promosi yang dilakukan juga akan dilihat oleh konsumen tersebut.

3. Promosi Untuk Menampilkan Ciri Khas Perusahaan


Setiap bisnis pasti memiliki ciri khas tersendiri sehingga mug yang anda buat harus memiliki desain yang menarik agar maksud dan makna dari perusahaan tersampaikan. Tumbler yang memiliki desain menarik akan diingat oleh perusahaan dan promosi yang dilakukan akan efektif

4. Promosi Untuk Meningkatkan Hubungan Personal Dengan Konsumen


Tumbler yang digunakan untuk promosi bisnis dapat menjalin hubungan personal dengan konsumen karena biasanya digunakan sebagai saranan minum. Dengan Harapan Konsumen akan mengingat bisnis anda saa menggunakan tumbler

Apa Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Produk Promosi ?

Info tambahan lainnya tentang produk kami, bisa cek di landing page berikut ini :

1. Seminar Kit / Box Gift Set
https://temansouvenir.com/galeri/box-giftset/giftset

2. Souvenir Kantor 
https://temansouvenir.com/galeri

3. Portofolio 
https://temansouvenir.com/topik/portfolio

4. Flashdisk Kartu / Souvenir perusahaan
https://temansouvenir.com/galeri/usb

 

INFORMASI LAYANAN


Whatsapp : 081380000698
Email : [email protected]
Instagram : temansouvenir_portofolio